Thursday, June 12, 2014

New Book on June!


Akhirnya bukunya nyampe juga! Dari kemarin harusnya udah nyampe tapi ga ada orang dirumah, kurir JNE nya jadi bolak-balik, akhirnya aku suruh lempar aja kedalam rumah. XD Aku kebetulan lebih suka beli buku online daripada ke toko buku. Menurutku sih, lebih murah kalau beli online, apalagi kalau banyak, ongkos kirimnya jadi sekalian. Memang sih kalau beli online harus sabar menanti hehe :D Tadinya mau aku kasih judul June Book Haul, tapi menurutku untuk jumlah yang sedikit ini kurang cocok disebut haul, tapi aku udah edit gambarnya pakai haul, gapapa ya....

Nah, ini dia koleksi bukuku di bulan Juni, tidak banyak sih, ga enak kalo beli banyak-banyak pakai uang orang tua, beli banyak juga belum tentu bisa kebaca semua, malah jadi keburu-buru bacanya, hehe :) Memang buku yang kubeli tidak semua buku terbitan bulan baru-baru ini, tapi aku penasaran untuk baca buku ini, penerbitnya memang sama, aku lagi ngumpulin material untuk Placebo nih... *bukan bermaksud promosi*

Untuk bulan ini aku memilih genre yang bertema romance dan keluarga. Sebentar lagi liburan sekolah, dan aku ingin refreshing dengan genre-genre yang light dan hangat  ^^

Daripada lama-lama, let's check them out!


1. People Like Us

Kenapa aku pilih buku ini? Dari sinopsis bukunya aku rasa isinya pasti seru, sepertinya buku ini sedih juga. Aku belum pernah merasa sedih saat membaca buku dan sekarang aku mau mencoba apakah aku dapat feelnya didalam buku ini. Genre buku ini juga romance, merupakan genre yang ringan buat aku baca. Buku ini juga merupakan novel pertama Yosephine Monica yang memenangkan lomba 100 Days of Romance sehingga buku ini dapat diterbitkan.



2. Cheer Boy!

Aku beli Cheer Boy! karena aku penasaran dengan ceritanya. Anak laki-laki kok membentuk sebuah Cheerleaders? Unik juga sepertinya. Aku suka dengan cerita-cerita yang tidak biasa. Cerita tentang persahabatan juga menyenangkan. Aku sih orangnya ga suka yang banyak konflik, tapi tetap harus seru! Kebetulan harganya juga sedang diskon 30% akhirnya aku beli deh. Lumayan nih diskonnya besar hahaha :D




3. 4R Chronicles of Audy

Buku ini memang sudah lumayan lama, tapi aku tertarik dengan covernya dan pinggiran kertasnya yang berwarna pink, sinopsisnya juga membuat aku tertarik untuk baca. Untuk buku ini, genrenya adalah keluarga, belum pernah sih baca genre ini, pokoknya untuk kali ini aku mau baca yang happy ending. Untuk Juli ini katanya Penerbit Haru akan menerbitkan bukunya yang kedua. Kalau novel ini bisa jadi novel favoritku, aku akan beli buku keduanya di bulan Juli. Untuk novel ini aku dapet autographnya Orizuka. Aku bukan kolektor autograph buku, tapi kalau dapet rasanya seneng juga sih :)






                      TTD Orizuka ^^ Aku dapet pembatas buku Audy, kalau kamu?

Regards,
♥Antonia Glory

No comments:

Post a Comment