Sunday, June 22, 2014

New Book! The Fault In Our Stars

Yeay! Akhirnya beli juga buku The Fault In Our Stars! Mumpung hari ini ke Gramedia hehe... Ga tahan deh ngeliat buku-buku bagus yang telah masuk kedalam wishlistku. Karena ada "big read project" untuk bulan depan, aku beli aja deh daripada bulan depan ga bisa beli hehe...

Aku berniat baca buku ini sebelum filmnya ditayangkan di Indonesia. Temanku yang jalan-jalan ke Singapore sudah menonton filmnya.

Nah ini dia penampakan bukunya, aku suka dengan covernya ^^


Untuk filmnya dimainkan oleh Shailene Woodley sebagai Grace Hazel dan Ansel Elgort sebagai Augustus Waters . Sebelum main film ini, mereka main film bersama di film Divergent sebagai adik kakak, sekarang mereka bermain menjadi sepasang kekasih. Hmmmm,,,, what an awkward situation....

Aku belum pernah sih nonton Divergent, tapi untuk The Fault In Our Stars, aku bakal baca dan nonton filmnya juga. Apakah buku dan filmnya berhasil membuatku menangis? Hehehehe...

Kita nonton trailernya dulu aja ya... Untuk post selanjutnya aku akan nge-post review buku ini sesudah filmnya ya, supaya ada perbandingan :)


Bye, see you in next review post!


Regards,
♥Antonia Glory



No comments:

Post a Comment