Wednesday, December 3, 2014

November Book Haul ♥ #latepost

Halo semuanya.... :)

Pada bulan lalu aku membeli cukup banyak buku dari Mizan karena Mizan sedang menjual bukunya dengan harga yang sangaatt murah, dan kebetulan banyak buku dari wishlist ku yang diterbitkan oleh Mizan, now, let's check them out!


1. 18 VS 29 by Ji Su Hyun
2. Wonder Struck by Brian Selznick
3. Starters by Lissa Price
4. Suite Française by Irène Némirovsky


● 18 VS 29 by Ji Su Hyun
Mengisahkan kehidupan seorang istri artis terkenal yang menggugat cerai suaminya karena tidak tahan kepada artis yang menyukai suaminya. Namun, sang istri tertimpa kecelakaan mobil dan lupa ingatan yang menyebabkan ia menganggap dirinya masih berusia 18 tahun dan melupakan suami, serta adiknya. Novel ini telah dijadikan Film yang berjudul sama dengan novelnya.

● Wonder Struck by Brian Selznick
Buku novel graphic ini menceritakan seorang bocah lelaki tuli yang akhirnya yatim piatu meninggalkan kota Alaska ke New York untuk mencari keberadaan ayahnya. Pengarang buku ini juga merupakan pengarang dan illustrator dari buku The Invention of Hugo Cabret.

● Starters by Lissa Price
Novel ini menceritakan masa depan di era Perang Spora yang menyebabkan hanya anak-anak dan manula yang masih bertahan hidup didunia. Salah satu anak bertahan hidup dengan menyewakan tubuhnya dengan para Ender sehingga para manula bisa hidup seperti di masa mudanya. Namun perusahaan penyewa itu memiliki sesuatu yang membahayakan.

● Suite Française by Irène Némirovsky
Kisah cinta di zaman Nazi di Prancis. Novel ini merupakan true story, dan pada akhirnya Irène Némirovsky tewas di kamar gas.

Regards,
♥Antonia Glory




No comments:

Post a Comment