Monday, October 20, 2014

New Books on October!

Halo semuanya! Pada post hari ini, aku mau sharing buku-buku yang aku beli pada bulan ini dan alasan mengapa aku membeli buku tersebut. Ok, let's check'em out!



1. An Abundance of Katherines

Awalnya karena ekspektasiku yang besar kepada buku John Green yang berjudul The Fault in Our Stars tidak membuahkan kata "bagus" pada buku tersebut, aku ingin membaca buku John Green yang lainnya, karena aku heran disaat orang lain berkata bukunya John Green bagus, dan saat aku baca tidak sependapat dengan orang lain. Buku ini mudah-mudahan bisa membuat John Green masuk ke dalam list best author ku. Buku ini mengisahkan seorang laki-laki prodigy yang pintar matematika yang putus terus dengan perempuan yang bernama Katherine.

2. Liesl & Po

Saat membaca sinopsis buku ini disalah satu website penjualan buku online dan lanjut ke review di goodreads, sinopsisnya menarik dan ditambah, novel ini adalah graphic novel! Memang tidak semua halaman bergambar seperti buku The Invention of Hugo Cabret, tetapi aku sangat suka illustrasi hitam putih pada buku tersebut :) Buku ini mengisahkan seorang anak perempuan yang ditinggal ayahnya karena meninggal dan sekarang ia tinggal bersama ibu tirinya yang jahat. Ia ingin sekali bertemu ayahnya lalu ia tidak sengaja berteman dengan hantu, saat ia menghibur dirinya menggambar di malam hari saat ia dikurung ibu tirinya di loteng.



3. Allegiant

Aku sebenarnya belum membaca Divergent dan Insurgent, tetapi karena tanteku adalah salah satu penjual buku online, aku dapat harga yang murah pada buku ini, makanya aku beli, hehehehe... Walaupun belum pernah membaca buku sebelumnya dan ini adalah buku terakhirnya, aku sudah menonton film Divergent dan aku sangat suka dengan filmnya...

4. Bliss

Cover dan pinggiran buku yang berwarna biru sangat menarik perhatian mata. Walaupun rating di Goodreads tidak terlalu bagus, tetapi setelah aku membaca buku ini, menurutku ide cerita ini sangat menarik. Coming soon ya reviewnya...

5. A Dash of Magic

A Dash of Magic adalah buku kedua dari Trilogy Bliss. Karena di tanteku buku ini dan Bliss sudah sepaket dan harganya sangat-sangat murah, dibelilah buku ini, hehe... Untung saja buku Bliss isinya bagus, sehingga aku semangat untuk membaca buku keduanya. Di Goodreads pun review buku kedua Bliss ini mendapat rating yang lebih bagus daripada buku pertamanya.



Regards,
♥ Antonia Glory

No comments:

Post a Comment